Monday, November 7, 2011

Grand Taruma Progress


Segera dibangun "Waterpark" Termegah di Karawang
Saat ini Grand Taruma sedang mengalami beberapa progress proyek pembangunan, diantaranya adalah pengerjaan jalan masuk utama ke perumahan, pengurukan & pemadatan tanah, pembangunan rumah contoh dan unit-unit lain yang telah dipesan.
Seperti yang kita ketahui bahwa Karawang dikenal sebagai kota industri yang cukup maju, hal ini membuat kurangnya area penghijauan di kota 'lumbung padi' tersebut. Selain itu, sarana hiburan dan rekreasi di kota Karawang sangat minim. Hal ini berbeda dengan tingkat keinginan masyarakat kota Karawang yang sangat tinggi akan hal tersebut. Demi memenuhi keinginan masyarakat akan sebuah fasilitas yang modern, maka developer sekelas Agung Podomoro Land menjawab dengan akan segera dibangunnya Waterpark termegah di Karawang.
Rencana pembangunan Waterpark akan direalisasikan di lahan seluas 2,4 Ha dari total keseluruhan 48 Ha, serta terletak di jalan boulevard atau akses jalan masuk utama ke perumahan Grand Taruma. Fasilitas dan sarana yang disediakan tentunya akan memiliki konsep yang sangat bagus dan menarik, serta berbeda dari Waterpark yang pernah ada sebelumnya di daerah lain.
Rencana pembangunan Waterpark diperkirakan akan rampung 5 bulan kemudian atau tepatnya pada kuartal awal tahun 2012. Apakah anda tertarik dan penasaran ingin mencoba fasilitas modern tersebut? Maka pilihlah segera unit hunian anda di Grand Taruma, karena tentunya akan diberikan service eksklusif bagi penghuni untuk menikmati sarana dan prasarana Waterpark.
A "Classy" Meeting Point
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah tentunya akan berdampak pada pembangunan di berbagai sektor, diantaranya adalah pembangunan tempat-tempat hiburan maupun sarana rekreasi. Hal tersebut tentunya juga didorong oleh kebutuhan masyarakat akan sarana dan fasilitas hiburan. Karawang merupakan kota dengan tingkat  pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, hal ini otomatis diikuti oleh tingginya permintaan masyarakat akan sarana hiburan yang terhitung sangat kurang di kota Karawang.
Grand Taruma yang digawangi oleh Agung Podomoro Land mempersiapkan sebuah fasilitas modern berupa Food Junction. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kurangnya fasilitas dan sarana hiburan, serta ditujukan juga bagi para pelaku bisnis, karyawan dan eksekutif muda sebagai tempat untuk berkumpul dengan kolega-koleganya di saat meeting maupun santai.
Fasilitas Food Junction ini akan dibangun di area yang sangat strategis, yaitu di dekat pintu masuk perumahan Grand Taruma yang berhadapan langsung dengan Jl. Tarumanegara. Fasilitas ini akan direalisasikan diatas lahan seluas 2 Ha dan akan didukung berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti lahan parkir yang cukup luas dan memiliki 'drive thru restaurants'.
Konsep Food Junction ini akan dikemas dengan konsep yang cukup menarik. Berbeda dengan yang lainnya, kali ini Grand Taruma akan mengusung konsep "Green" di area Food Junction yang akan menciptakan suasana santai / 'cozy' bagi para pengunjung. Kedepannya fasilitas ini akan di isi oleh tenant-tenant yang sudah ternama atau biasa dikenal dengan istilah 'branded'. Diharapkan dengan adanya Food Junction, dapat membuat Grand Taruma menjadi meeting point bagi masyarakat kota Karawang.
-tranquility living in harmony-

No comments:

Post a Comment